Gabriel Martinelli Tetap Berkomitmen di Arsenal

Gabriel Martinelli telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan untuk Arsenal

Padang, Scientia- Striker muda Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak jangka panjang barunya dengan Arsenal. Ia telah dihargai dengan kontrak baru di Arsenal setelah musim pertama yang menjanjikan di klub Emirates. Sabtu, (4/7)

Martinelli merupakan remaja Arsenal kedua yang menjanjikan untuk mengamankan masa depan mereka di Emirates minggu ini, menyusul Bukayo Saka yang menandatangani kontrak baru pada hari Rabu.

Striker 19 tahun itu juga membuat dampak instan di sepak bola Inggris dengan mencetak empat gol dalam dua penampilan pertamanya di Piala Liga dan mencetak tiga gol di babak penyisihan grup Liga Eropa.

Dikutip dari laman Sky Sports, Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta mengatakan sangat senang atas penandatanganan kontrak baru Gabriel Martinelli dengan Arsenal. Dan ia yakin Martelli akan mencerahkan masa depan Arsenal.

” Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat dan dia telah mengesankan kami dengan penampilan, sikap, dan tingkat kerjanya,” ujar Arteta

Gunners juga menyatakan,  Martinelli tidak akan bermain lagi musim ini setelah menjalani operasi lutut.

“Kami sangat menantikan untuk membuatnya kembali sehat sepenuhnya dan menyaksikan perkembangannya di klub kami.” katanya.

Sementara, Martelli menyatakan kesenangannya atas perpanjangan kontrak barunya di Arsenal dan  berkomitmen membawa masa depan Arsenal yang lebih baik

“Saya tidak sabar untuk kembali berperan di musim-musim yang menarik yang akan datang,” ujar Martelli di postingan Instagramnya.(YRP)

Comment