Suasana Haru Pisah-Sambut Ketua PN Batusangkar

Suasana malam perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, di Gedung Indo Jalito Batusangkar, Jumat (15/01) malam.
Suasana malam perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, di Gedung Indo Jalito Batusangkar, Jumat (15/01) malam.

Batusangkar, Scientia Ketua PN Batusangkar, Purnomo Hadiyarto, SH mengakhiri 15 bulan masa tugasnya di Tanah Datar. Kini sosok bersahaja itu bersiap untuk tugas barunya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.

“Menjadi kesan yang sangat luar biasa bagi saya dan keluarga selama bertugas kurang lebih 15 bulan di Tanah Datar ini,” kata Purnomo Hadiyarto dalam Malam Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, di Gedung Indo Jalito Batusangkar, Jumat (15/01) malam.

Tak lupa, ia pun menyampaikan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah dan forkopimda atas kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini.

“Maaf atas kekurangan dan kekilafan dalam pelaksanaan tugas di Tanah Datar ini, serta mohon restu melanjutkan tugas di tempat yang baru,” lanjutnya.

Purnomo Hadiyarto yang akan bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Ketua PN Tanah Datar yang baru Agus Windana menitipkan permintaan maaf belum bisa hadir karena masih menjalani isolasi usai dari luar daerah.

Agus Windananta yang menggantikan Purnomo Hardiyarto sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubei, Kabupaten Lebong, Bengkulu.

Turut hadir pada kesempatan itu Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda, Irwandi beserta istri, Forkompinda beserta istri, Rektor IAIN, Pimpinan BUMN/BUMD dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Hardijono Sidayat mewakili Forkopimda dan pemerintah daerah menyampaikan selamat dan do’a kepada Bapak Purnomo Hadiyarto yang akan menjalankan amanah di tempat yang baru, serta menyampaikan terimakasih atas koordinasi dan kerjasamanya. “Semoga silaturahmi ini akan tetap terjalin baik. Kita doakan juga supaya beliau sukses di tempat yang baru,” kata Hardijono. (Afrizaldi Noerdin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini