Lantik Bupati, Gubernur Titipkan Pembangunan Tanah Datar

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melantik Zuldafri Darma sebagai Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan 2016-2021.
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melantik Zuldafri Darma sebagai Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan 2016-2021. [Foto: Kominfo]
Padang, Scientia – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menitipkan realisasi anggaran pembangunan kepada Zuldafri Darma, Wakil Bupati yang kini dilantik sebagai Bupati Tanah Datar sisa masa jabatan 2016-2021. Gubernur menyatakan, amanah anggaran dan kepemimpinan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara optimal di sisa waktu yang singkat tersebut.

“Segera pelaksanaan anggaran dipercepat, sesuai dengan instruksi Menteri Keuangan dan Mendagri,” ungkap Gubernur di Auditorium Gubernur Sumbar, Rabu (13/01).

Dalam sambutannya Gubernur mengucapkan selamat kepada Bupati yang dilantik. “Saya atas nama Pemprov Sumbar mengucapkan selamat kepada bupati yang baru dilantik dan terima kasih saya ucapkan kepada Alm. Irdinansyah Tarmizi atas pengabdian, keikhlasan dan pengorbanan selama memegang jabatan, semoga menjadi amal untuk beliau,” terang Gubernur.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Wakil Gubernur Sumbar, Sekda Prov. Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Unsur Forkopimda Prov. Sumbar, Wakil Ketua TP PKK Prov Sumbar, Kepala OPD lingkup Pemprov Sumbar, Bupati/Walikota se Sumbar, Forkopimda Tanah Datar, DPRD Kab. Tanah Datar, Ketua TP PKK Kab. Tanah Datar, serta media cetak dan elektronik.

Zuldafri Darma dilantik menggantikan Bupati Irdinansyah Tarmizi yang meninggal dunia karena sakit, Sabtu (19/9/2020) lalu. Kini di tangan Zuldafri program unggulan Tanah Datar dalam pengembangan sumberdaya manusia yang sebelumnya sukses melahirkan ribuan hafidz Qur’an serta SDM unggulan di Tanah Datar tertuju.  (MMC Diskominfo)

Comment