UNP Peringkat Terbaik 3 pada Anugerah Humas Dikti 2020

UNP Peringkat Terbaik 3 pada Anugerah Humas Dikti 2020Padang, Scientia– Universitas Negeri Padang (UNP) kembali mendapatkan prestasi pada ajang Anugerah Humas Dikti 2020. Kali ini UNP dinyatakan sebagai Perguruan Tinggi BLU terbaik ke-3 dalam kategori pengelolaan media sosial, Rabu (23/12).

“Penghargaan ini sebetulnya diberikan untuk melihat dan menghargai serta mengapresiasi kinerja humas. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Dirjen Dikti Prof. Niza usai menyerahkan penghargaan secara simbolis via Zoom.

Di samping itu, ketua dewan juri Ndoro Kakung mengatakan, peserta dinilai berdasarkan laporan yang dikirimkan dan wawancara dengan Humas PTN dan LLDikti.

“Lomba ini diikuti oleh humas PTN dan LLDikti se-Indonesia. Penilaian juga dibedakan atas kategorisasi PTN yaitu Satker, BLU dan PTN BH serta LLDikti,” jelas Ndoro Kakung.

Selain itu, rektor UNP, Ganefri sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pencapaian humas. Ia juga berharap ke depannya kinerja humas terus ditingkatkan.

“Terima kasih pada humas atas kerja keras selama ini. Juga dukungan pada semua pihak atas keberhasilan ini. Untuk tahun-tahun berikutnya, kita tingkatkan lagi,” ujar Ganefri di Padang.

Sementara, tahun 2019 lalu, UNP juga mendapatkan juara 2 dalam kategori pengelolaan website.(yrp)

Comment