Tenggelam di Bak Mandi, Warga Sungai Geringging Ditemukan Meninggal

Padangpariaman, Scientia – Warga Batu Mangaum Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang tenggelam dalam bak mandi, Senin (23/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kejadian itu dibenarkan Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasubag Humas AKP Syafrudin mengatakan, diketahui korban yang ditemukan dalam bak mandi tersebut bernama Marni (80) yang merupakan warga Batu Mangaum Nagari Kuranji Hulu.

“Kejadian itu pertama kali diketahui oleh saksi Bainan (72). Pada saat itu sekitar pukul  08.00 WIB, saksi masih melihat korban duduk di depan rumah korban. Kemudian sekitar pukul 08.30 WIB saksi sudah tidak melihat korban lagi,” kata AKP Syafrudin di Pariaman, Senin (23/11)

Tidak lama kemudian, lanjut Syafrudin. Saksi memanggil korban namun tidak ada menyahut. Karena penasaran, lalu saksi mencari kedalam rumah tapi juga tidak ada didalam rumah. Pasalnya, saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat.

Kata Syafrudin, tidak lama setelah dilakukan pencarian disekitar rumah korban, alhasil korban ditemukan di didalam bak mandi yang berukuran 1,5 M x 2 M dengan kedalaman 1,2 M.

 “Korban ditemukan sudah dalam keadaan  meninggal dunia. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sungai Geringging untuk dilakukan visum. Namun dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kejanggalan/kekerasan pada korban,” ujarnya.

Korban diduga meninggal dunia akibat kelalaiannya sendiri dan pihak keluarga pun sudah mengikhlaskan kepergian korban dengan pernyataan bahwa tidak akan menuntut pihak manapun secara hukum.(*)

Comment