Khairunnas Optimis Golkar Raih 60 % Kemenangan

Rapat Koordinasi Teknis Partai Golkar
Rapat Koordinasi Teknis Partai Golkar Sumatera Barat

Padang, Scientia – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumbar, Khairunnas meminta seluruh pengurus dan kader, agar solid memenangkan calon yang diusung oleh partai berlambang beringin ini di Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

“Sebagai Ketua DPD saya mengingatkan pada kita semua, seluruh pengurus untuk solid memenangkan calon yang diusung partai. Baik calon gubernur dan wakil gubernur, serta calon bupati dan wakil bupati. Jangan ada yang bermain-main,” tegas Khairunnas saat membuka Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumbar 2020, di Hotel Grand Zuri Padang, Jumat (16/10).

Ia menuturkan, Golkar Sumbar menargetkan 60 persen kemenangan di Pilkada 13 kota dan kabupaten dan juga Pilgub di Sumbar. Seluruh pengurus, imbuh dia, wajib mensosialisasikan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

“Kepada calon gubernur yang diusung, bisa kami sampaikan mesin Partai Golkar mulai kita hidupkan, atau telah jalan. Kami berharap pada calon gubenur datang ke kabupaten/kota untuk berkonsultasi dengan masing-masing ketua DPD Golkar se- Sumatera Barat. Kita siap memafasilitasi dan memenangkan. Ini kita lakukan secara bersama dan simultan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengingatkan, teruntuk calon kepala daerah dan kader agar mempersiapkan logistik guna memenangkan pilkada serentak di tahun ini. Mulai dari kebutuhan saksi, alat peraga, dan kebutuhan lainnya. “Mesin partai tidak akan hidup tanpa ada bahan bakar dan logistik,” tukasnya. ™

Comment