Dedet: Nomor 3 Selaras dengan Visi

Pasangan Dedet-Arfianof bersyukur nomor Urut 3
Pasangan Dedet-Arfianof bersyukur nomor Urut 3

Pesisir Selatan, Scientia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Selatan selenggarakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pesisir Selatan. Pasangan Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab (DoA) mendapatkan nomor urut 3 dalam undian tersebut, Kamis (24/9).

Calon bupati yang akrab disapa Dedet mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 3. Menurut Dedet, nomor 3 merupakan nomor yang bagus. Sesuai juga dengan jumlah huruf tagline DoA yakni 3 huruf.

“Selain itu, angka 3 merupakan visi kami dalam membangun Pesisir Selatan yang terdiri dari 3 kata, yakni Maju, Merata, Sejahtera. Visi ini pun dibangun atas 3 landasan, yaitu Iman, Ilmu, Amal,” tegas Dedet.

Ia mengatakan visi tersebut akan dapat dilakukan dengan kerja sama yang baik antara masyarakat Minangkabau yang dikenal dengan tungku tigo sajarangan dan tali tigo sapilin serta tak lupa DoA dari masyarakat.

“Untuk mewujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata, Sejahtera cukup dengan 3 cara. Buka surat suara, lalu lihat pasangan calon dan coblos pasangan nomor urut 3, Dedi Rahmanto Putra, S.IP-Arfianof Rajab, SE,” tutupnya.

Di saat yang bersamaan, terlihat juga pasangan Hendrajoni-Hamdanus yang mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah mendapatkan nomor urut 2.(jwa)

Comment