Wakil Wali Kota Payakumbuh Sembuh dari Covid-19

"Wakil

Payakumbuh, Scientia – Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz, hari ini mengabarkan kesembuhannya dari virus Corona. Ia sembuh setelah 32 hari melakukan isolasi dan perawatan medis.

Dalam video singkat yang sampaikan kepada Scientia, hari ini, Kamis (17/09) pagi, Erwin mengungkapkan rasa syukurnya atas kesembuhan tersebut.

Berikut ungkapan Erwin dalam video tersebut;

BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’AS MIHI SYAI-UN FIL ARDHI
WA LAA FIS SAMAAi WA HUWAS SAMII’UL ‘ALIIM
(dengan nama Allah Yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang membahayakan di bumi dan tidak juga di langit, dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)

Malam ini do’a kami, orang tua dan sanak saudara, Bapak/Ibu, warga masyarakat tercinta di jawab Allah dengan kesembuhan dari wabah covid-19.

Usaha dan do’a yang dilakukan penuh keikhlasan selama 32 hari membuat kami tak henti-hentiya bersyukur akan nikmat sehat dari Allah SWT.

Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan. Untuk do’a serta dukungan yang begitu besar kami rasakan. Yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Semoga Allah memberikan balasan pahala yg berlipat ganda, aamiin yaa Robbal’alamiin.

Erwin juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran rumah dinas Wakil Wali Kota yang selalu mensupport dan mendoakan kesembuhannya. Sehingga ia bisa kembali menjalankan aktivitas pemerintahan kota Payakumbuh yang menjadi tanggungjawabnya.

Selain itu Erwin juga berpesan agar semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi masih berlangsung.

“Selalu gunakan masker yang baik, jaga jarak aman dan sering cuci tangan. Jangan abaikan protokol kesehatan, karena Covid-19 itu nyata adanya,” tutup Erwin. ™

Comment