Buku Digital Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa Diluncurkan

Buku Digital IKA Unand
Buku Digital IKA Unand

Padang, Scientia – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) luncurkan buku digital berjudul “Inspirasi Untuk Kedjajaan Bangsa”. Terbitnya buku ini didorong semangat untuk tetap bisa memberikan informasi dan insiprasi di tengah pandemi. Karena masyarakat lebih banyak di rumah dan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Ketua harian DPP IKA Unand, Surya Tri Harto mengatakan bahwa buku digital tersebut kaya akan referensi yang dibutuhkan.

“Allhamdulillah sudah bisa dibaca secara digital di android atau di perangkat komputer lain, juga laptop,” ujar Surya Tri Harto, Rabu 16/9 kepada media di Padang.

Menurut Surya, buku Kumpulan Tulisan Eksponen IKA Unand telah melewati serangkaian tahapan, sebagainana sebuah buku diterbitkan.

“Mulai dari pengumpulan tulisan dengan program IKA UNAND Call For Paper beberapa waktu lalu, terus dilakukan proses editing, juga serangkaian bedah buku lewat webinar berbasiskan zoom meeting,” ulas Surya.

Bagi semua masyarakat, tidak hanya alumni Unand, mari isi waktu dengan membaca buku digital ini. Penuhi memori lewat literasi positif.

“Silahkan dibuka link berikut ini dan ikuti cara membuka per halaman sesuai petunjuknya. Salam Kedjajaan Bangsa,”ujar Surya.

Bagi anda yang melihat buku digital ini, silakan klik link berikut ini:

https://fliphtml5.com/rjpkl/ehlo
atau
https://fliphtml5.com/rjpkl/ehlo#.X12kn6CRkgQ.whatsap

Comment