DRP: Mari Bersatu untuk Haluan Baru Pesisir Selatan

Dedi Rahmanto Putra
Calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra Bersilaturahmi dengan Warga Dapil Lima, eks Kecamatan Pancung Soal

Pesisir Selatan, Scientia – Kehadiran Dedi Rahmanto Putra sebagai bakal calon bupati Kabupaten Pesisir Selatan menjadi antitesis dari 2 kandidat lain yang merupakan petahana. Dalam acara silaturahmi bersama ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan pemuda, Dedi tawarkan haluan dan harapan baru.

“Haluan baru dan harapan baru tersebut akan menjadi kenyataan jika kita memilih dan berdoa bersama-sama agar Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab jadi Bupati dan Wakil Bupati Pessel untuk mewujudkan masyarakat Pesisir Selatan yang Maju, Merata, Sejahtera,” ujar Dedi saat berada di Daerah pemilihan (dapil) 5 Kabupaten Pesisir Selatan.

Pasangan Dedi dan Arfianof diusung oleh partai Golkar, PDIP, PKB, PPP dan Hanura. Pasangan ini berharap untuk mewujudkan bupati Pesisir Selatan dari Dapil 5 atau eks Pancung Soal untuk pertama kalinya.

“Sudah neberapa kali pilkada calon bupati yang berasal dari eks Kecamatan Pancung Soal bertarung. Tapi belum terwujud bupati Pesisir Selatan dari sini,” ujar calon bupati biasa disapa Dedet, Selasa (15/9).

Dedi juga menambahkan bahwa sudah saatnya masyarakat untuk memilih bupati dari Dapil 5. Sebab inilah momentumnya, 5 atau 10 tahun mendatang belum tentu akan ada calon bupati dari Dapil 5. (jwa)

Comment