Transformasi Nenek-Nenek Menjadi Remaja ini Mencengangkan

Transformasi Nenek-nenek menjadi seperti remaja oleh tangan terampil Ari Izam

Jakarta, Scientia–  Ari Izam, makeup artist dari Indonesia jadi viral setelah merubah tampilan nenek-nenek menjadi seperti seorang remaja. Dengan tangan yang terampil, sang makeup artist membuat wanita paruh baya tersebut jadi jauh lebih muda hanya lewat makeup.

Dalam channel Youtube-nya, Ari Izam memperlihatkan tutorial makeup bagaimana membuat wanita berusia 60 tahun itu jadi tampak muda. Sebelum masuk ke tahap makeup, Ari mengaplikasikan moisturizer terlebih dahulu di wajah kliennya.

Kemudian Ari menggabungkan tiga jenis foundation dengan tekstur dan warna yang berbeda. Pada saat pengaplikasiannya foundation sengaja dibuat sangat tebal untuk menutupi seluruh kekurangan di wajah karena faktor usia.

Setelahnya sang makeup artist mengaplikasikan contour dan blush on liquid. Setelah itu, makeup dasar tersebut di-set dengan bedak tabur. Ari menegaskan bahwa aplikasi bedak tabur pun harus banyak untuk memastikan foundation terserap sempurna di kulit.

“Kalau kita aplikasi foundation yang tebal, gunakan juga bedak taburnya juga tebal. Jangan pelit-pelit yang gengs, ulangi dua sampai tiga kali,” sarang Ari dilansir detik.com.

Untuk memperjelas contour di wajah sang nenek, Ari menambahkan bedak dengan warna yang lebih gelap di kulit di bagian hidung dan tulang pipi. Ari kemudian mengaplikasikan makeup lainnya untuk menyempurnakan tampilan sang nenek.

Setelah selesai semua makeup, wajah sang nenek dua cucu itu pun tampak segar dan kencang. Video berjudul ‘Resepsi Pernikahan NENEK VIRAL! Umur 60 TAHUN Jadi PENGANTIN’ jadi viral hingga ditonton lebih dari 26 ribu kali.

“ya ampun bangg.. mantap banget. make over yg sempurna pisan. aq mau donk d make up,” komentar netizen.

“Masih tetap takjub… mas Ari Izam benar² skill dewa,” komentar netizen lainnya di channel Youtube makeup artist Ari Izam.

Comment