Film Wonder Women 1984 Akan Dirilis

Film Wonder Women 1984 Akan Dirilis
Film Wonder Women 1984 Akan Dirilis

Padang, Scientia-Trailer baru film “Wonder Woman 1984” telah dirilis di DC FanDome Minggu (23/8). Sutradara Patty Jenkins telah membagikan poster terbaru film ini. Film yang semula akan tayang di bioskop pada bulan Juni, dan mengalami penundaan dua kali karena pandemi Covid-19, akhirnya ditetapkan rilis 2 Oktober mendatang.

Dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman, film pahlawan super Amerika Serikat ini adalah sekuel dari Wonder Woman dan film kesembilan DC Extended Universe.

Film ini juga dibintangi oleh Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai The Cheetah, Pedro Pascal sebagai Max Lord, Robin Wright sebagai Antiope dan Connie Nielsen sebagai Hippolyta.

Penonton akan dibawa ke masa 1980-an saat petualangan layar lebar Wonder Woman berikutnya mendapati dia menghadapi dua musuh baru: Max Lord dan The Cheetah.

Skenario yang ditulis Jenkins bersama Geoff Johns & David Callaham, cerita oleh Jenkins & Johns, berdasarkan karakter dari DC.

Bergabung dengan sutradara di balik layar adalah beberapa anggota tim “Wonder Woman”. Termasuk direktur fotografi Matthew Jensen, desainer produksi nominasi Oscar Aline Bonetto (“Amélie”), dan desainer kostum pemenang Oscar Lindy Hemming (“Topsy-Turvy ”).

Editor nominasi Oscar Richard Pearson (“United 93”) akan memotong film tersebut. Musiknya dibuat oleh komposer pemenang Oscar Hans Zimmer (“Dunkirk,” “The Lion King”). Film ini memiliki rating PG-13 untuk urutan aksi dan kekerasan.(ams)

Comment