Polres Pariaman Amankan Pelaku Begal Payudara

Tampak Kasat Reskrim polres Pariaman AKP Adriansyah Rolindo Saputra, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, dan Kabag Humas Polres Pariaman, Syafrudin pada saat memperlihatkan barang bukti.

Pariaman, Scientia- Jajaran Polres Pariaman tangkap pelalu begal susu atau payudara atau, AB (19). Pelaku ditangkap di rumah temannya di Dusun Duku Gadang, Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana mengatakan, pelaku ditangkap karena perbuatan asusila yang dilakukannya terhadap pelajar wanita asal Pariaman, DA (18). Atas pebuatan tersebut, Pelaku dijerat pasal 289 KUHPidana dengan ancaman kurungan penjara maksimal Sembilan tahun.

“Kita telah amankan pelaku begal payudara yang terjadi di Desa Pasir Sunur,” Ujar AKBP Deny saat Konferensi Pers di Mapolres Pariaman. Senin, (10/8).

Kapolres menjelaskan, penangkapan berawal dari laporan korban kepada pihak kepolisian. Setelah dilaporkan dalam perkara cabul, pelaku tidak pulang kerumahnya. Lalu pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku.

“Jajaran Reskrim langsung menuju tempat keberadaan pelaku dan didapati pelaku sedang berada didalam rumah temannya. Pihak kepolisian langsung menangkap dan membawa pelaku ke Mapolres Pariaman,” Jelas AKBP Deny.

Sementara, pelaku masih diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut. Berdasarkan hasil visum korban, tidak ada ditemukan bekas pada payudara korban. (YRP)

Comment