DPD Partai Golkar Sumbar Berbagi 100 kg Randang

DPD Golkar
Khairunas dan Erniati Khairunas Saat Memasak Randang untuk Dibagikan kepada Kaum Duafa

Padang, Scientia – DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat berkurban 10 ekor sapi dan 3 ekor kambing pada Idul Adha tahun ini. Semua hewan kurban tersebut dipotong di Rumah Potong Hewan (RPH) Aie Pacah untuk menerapkan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 yaitu menghindari kerumunan.

Daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sesuai jumlah kupon yang sudah disebar oleh panitia pelaksana, yaitu sebanyak 1.000 lembar kupon.

Selain daging mentah, sebanyak 100 kg daging dimasak panitia menjadi rendang, untuk dibagikan kepada kaum duafa agar bisa langsung dinikmati.

“Dimasak menjadi Randang supaya bisa dinikamati langsung kaum duafa tanpa harus memikirkan biaya untuk memasaknya,” ujar Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Erniati Khairunas, Sabtu (01/08).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas mengapresiasi langkah IIPG dalam pelaksanaan kurban tahun ini.

“Pemotongan hewan di RPH dan membagikan rendang menjadi terobosan baru Partai Golkar saat pandemi Covid-19 ini. Kedepannya kami harapkan panitia kurban bisa menghimpun kurban lebih banyak lagi. Sehingga semakin banyak Partai Golkar bisa berbagi untuk rakyat,” ujar calon Bupati Solok Selatan ini. (pzv/rls)

 

 

Comment