Pemuda 17 Tahun Tewas Terbawa Arus

Korban Hanyut Sukabumi
Tim SAR Gabungan saat Melakukan Pencarian KorbanTerseret Arus Sungai Citarik

Sukabumi, Scientia – Seorang pemuda, Ramdani (17) yang hilang terbawa arus sungai Citarik Sabtu (25/07) akhirnya ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 wib tadi. Korban ditemukan pada radius 10 meter dengan kedalam sungai sekitar 5 meter.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Jakarta, Hendra Sudirman mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Juga mengucapkan terima kasih kepada tim pencarian yang sudah berhasil menemukan korban pada pencarian hari kedua.

”Saya turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga dan diri korban, semoga keluarga tabah. Juga terima kasih atas usaha keras tim pecarian, sehingga korban cepat ditemukan,” ungkap Hendra selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Diketahui Ramdani (17) tenggelam pada Sabtu (26/7/2020) sekitar pukul 16.45 WIB ketika sedang berenang bersama teman-temannya di Sungai Citarik, Desa Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Tiba-tiba korban terseret arus sungai Citarik yang pada saat itu cukup deras. Korban sempat ditolong oleh rekannya tetapi akhirnya korban terlepas dan menghilang.

Comment