Toko di Bandar Olo Padang Dilalap Api

Keakaran
Si jago merah kembali melahap dua toko di Jalan Bandar Olo, Padang Barat, Padang, sekitar pukul 18.15 WIB, Selasa (14/7)

Padang, Scientia – Si jago merah kembali melahap dua toko di Jalan Bandar Olo, Padang Barat, Padang, sekitar pukul 18.15 WIB, Selasa (14/7). Kawasan padat tersebut dipenuhi pengendara jalan yang berhenti untuk menyaksikan kebakaran hebat itu.

Salah seorang warga Huda (45) mengungkapkan bahwa kejadiannya sekitar pukul 18.15 WIB. Saat ada teriakan kebakaran dari warga sekitar, ia yang juga memiliki toko tidak jauh dari situ ikut menyelamatkan barangnya.

“Kebakaran itu melanda toko cat serta toko menjual alat pecah belah. Lokasinya tidak jauh dari toko saya, jadi saya juga ikut menyelamatkan barang sebelum api menyebar luas,” terang Huda usai mengeluarkan barang-barangnya.

Hingga pukul 20.00 WIB petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang masih berjibaku memadamkan api yang berkobar. Selain pemadam kebakaran, petugas kepolisian juga tampak berusaha menertibkan lokasi dan mengatur arus lalu lintas.

Hal itu mengingat banyaknya warga setempat atau pengendara yang datang untuk menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut.
Situasi di sekitar lokasi juga tampak gelap karena arus listrik terputus. (Ari

Comment