Menang Atas Aston Villa, Setan Merah Buat Rekor Berkelas

Scientia – Setan Merah juga catatkan rekor sebagai klub pertama yang meraih kemenangan 4 kali berturut-turut dengan marjin tiga gol di Liga Inggris.

Manchester United berhasil meraih kemenangan telak tiga gol atas Aston Villa, pada pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris, Di Villa Park. Jumat (10/07).

Dimenit ke-26 Manchester United mendapat hadiah penalti, setelah Bruno Fernandes dilanggar didalam kotak penalti, Fernandes sendiri yang menjadi algojo sukses mencetak gol. Aston villa 0-1 Manchester United.

Perpanjangan waktu babak pertama, tepatnya dimenit ke-45+5. Manchester United sukses menambah pundi-pundi golnya. Berawal dari operan dari Martial ke Mason Greendwood, pemain yang baru berusia 15 tahun ini,Melepas tembakan yang menghujam keras ke gawang Pepe Reina. Aston Villa 0-2 Manchester United.

Gol pamungkas setan merah dimenit ke-58, berawal dari tendangan pojok yang dieksekusi oleh Fernandes, lalu mengirim umpan mendatar ke Paul Pogba, Pogba pun menuntaskan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Aston Villa 0-3 Manchester United.

Kemenangan ini membuat Manchester United masih berada di peringkat lima papan klasemen Liga Inggris, selisih satu poin dari peringkat empat Liecester City. (frl)

Comment