Warga Kampung Buluh Apo Sungai Geringging, Dibunuh

Korban saat di periksa oleh petugas

Padang Pariaman, Scientia– Warga Kampung Buluh Apo Sungai Geringging II, Nagari Malai III, Kecamatan Sungai Geringging dihebohkan dengan penemuan mayat korban pembunuhan sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Kapolsek Sungai Geringging, AKP Febgendri mengatakan, berdasarkan keterangan warga sekaligus saksi, kejadian berawal ketika salah seorang warga yang melihat korban memberitahu peristiwa ini kepada warga yang lain.

“Pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sei Geringging,” ujar AKP Febgendri kepada Scientia.id

Dikatakannya, korban merupakan warga Kampung Buluh Apo Sungai Geringging II, Nagari Malai III, Kecamatan Sungai Geringging.

Ia melihat korban dalam keadaan tergeletak dengan mengeluarkan darah, kemudian warga tersebut langsung mendatangi rumah korban. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Sei. Geringging untuk dilakukan visum.

Berdasarkan hasil visum, di tubuh korban terdapat beberapa luka sayatan pisau di bagian wajah dan tubuh.

Luka sayatan tersebut terdiri dari luka robek pada pipi sebelah kiri, luka robek di dagu, luka robek di pipi kanan, luka robek di jari kelingking kanan, luka robek di bahu kanan, luka robek pada tangan dan siku bagian kanan, luka robek pada dada bagian tengah, luka robek pada dada bagian kiri, luka robek serta patah pada jari manis sebelah kiri, luka robek di jari manis sebelah kanan.

Sejauh ini, pelaku pembunuhan belum di temukan. Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dari kasus ini.(YRP)

Comment