Tips Diet Ala Artis Indonesia

Nia Ramadhani

Scientia-Setiap wanita pasti menginginkan berat badan yang ideal. Tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Namun, untuk mendapatkan berat badan yang ideal tidaklah mudah. Butuh persiapan dan tekad yang kuat untuk bisa menjaga berat badan.

Salah satu cara menjaga agar memiliki tubuh porposional atau ideal ialah dengan cara diet sehat. Kali ini, Scientia hadir untuk memberikan tips tiet sehat ala artis yang berhasil menurunkan berat badan dan tetap ideal.
Salah satunya artis cantik Nia Ramadhani. Siapa yang tak kenal wanita yang kerap disapa Nia ini. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang mempunyai penampilan elegan dan kekinian. Tubuhnya ideal, meski telah memiliki tiga orang anak.Salah satu cara menjaga berat badan agar ideal, Nia Ramadhani melakukan diet dengan cara tidak memakan cemilan, gorengan, dan rajin olahraga. Sebab, beberapa hal tersebut sangat berpengaruh kepada kesehatan tubuh dan berat badan.

Sama halnya dengan Melaney Ricardo, ia berhasil menurunkan berat badan sampai 15 kg. Dilansir dari wolipop.detik.com Dalam channel Youtubenya, Melaney Ricardo berbagi tips diet yang bikin tubuhnya langsing.
Melaney mengaku punya tipe tubuh yang besar, terlebih jika tidak menjaga makanan, maka tubuhnya gampang menggemuk.

Selama proses diet, Melaney mengaku telah menjalani segala jenis diet, mulai dari keto, diet karbo dan garam hingga menghitung kalori. Namun Melaney mengaku tidak ada yang cocok dengan jenis diet tersebut.
Melaney akhirnya menemukan diet yang paling cocok dengannya, yakni intermittent fasting. Konsep dari diet intermittent fasting adalah mengurangi jendela makan, artinya jam makan dibatasi hanya pada waktu-waktu tertentu.

Melaney sendiri mulai setop makan atau berpuasa sejak pukul enam sore. Presenter 39 tahun itu kembali makan keesokan harinya pada pukul 10 pagi. Dengan sarapan pagi, ia memakan makanan yang ringan dan sehat, serta banyak mengkonsumsi sayuran buah buahan.

Nah itulah beberapa tips diet ala artis yang berhasil membuat mereka menjaga berat badannya agar tetap ideal. Salah satunya menjaga pola makan, memakan makanan yang sehat, dan rajin mengkonsumsi sayuran serta buahan dan tak lupa rajin berolahraga. (bhy)

Comment