Polsek Luhak Perbaiki Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Bantuan Polsek Luhak
Kapolsek Luhak, AKP Amirwan Serahkan Bantuan untuk Rumah Warga yang Ditimpa Pohon Tumbang, di Nagari Sitanang, Rabu (08/07)

Lima Puluh Kota, Scientia – Kapolsek Luhak, AKP Amirwan pimpin evakuasi dan pembersihan rumah milik Wirman (46).

Rumah tersebut tertimpa pohan kelapa yang tumbang pada pukul 05.00 wib, Rabu (08/07) di Jorong Tanah Mungguak, Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Selain membersihkan rumah milik warga tersebut, Kapolsek beserta Kanit Binmas dan Kanit Intel menyerahkan bantuan beras, 15 lembar atap dan kayu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat pak Wirman dan keluarga, dan rumahnya bisa ditempati kembali,” ujar Amirwan.

Ia juga menghimbau masyarakat lebih waspada menghadapi kondisi cuaca saat ini yang sudah mulai memasuki musim hujan dan disertai angin.

Pemilik rumah, Wirman sangat berterima kasih serta terharu pada saat menerima bantuan dari Kapolsek Luhak.

“Kami beruntung ada bantuan dari pak Kapolsek, sehingga kami bisa makan dan rumah ini bisa langsung diperbaiki,” ujar Wirman yang sedang dalam kondisi sakit.

Wali Nagari Sitanang, Hardison memberikan apresiasi kepada Kapolsek Luhak dan jajaran yang cepat tanggap dalam menangani kejadian bencana alam yang menimpa warganya.

“Selama ini pelayanan dari Polsek terhadap kamtibmas sangat bagus dan koordinasi sampai ke tingkat nagari berjalan dengan baik. Saya mendoakan apa yang telah dilakukan Pak Kapolsek serta jajaran mendapatkan pahala dari Allah,” tandas Hardison.(*)

Comment