Kehadiran Bruno Fernandes Mengubah Performa MU

Padang, Scientia – Kedatangan Bruno Fernandes memberikan warna tersendiri di lini tengah Manchester United, Gelandang yang berasal dari Portugal ini berhasil mengubah pola permainan Manchester United yang dijuluki Setan Merah menjadi lebih baik.

Faktanya semenjak kedatangannya ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada bulan Januari 2020 yang lalu, Manchester United tidak terkalahkan selama 16 laga pertandingan di semua kompetisi.

Fernandes sendiri sejauh ini sudah menyumbangkan 13 gol dari 24 penampilannya bersama Manchester United.

Sama kita ketahui pada awal musim lalu, Manchester United terseok-seok, dimana permainan MU yang membosankan. Kedatangan Fernandes dan sejak kembalinya beberapa pemain dari cedera, sekarang permainan Setan Merah sangat memuaskan.

Memang masih sedikit terlalu dini untuk bicara naik level, tapi jelas sekarang Manchester United terlihat lebih menarik dan lebih layak ditonton daripada yang sebelumnya.

Sepertinya sudah cukup jadi alasan kegembiraan fans Manchester United beberapa bulan terakhir. Gelandang Portugal itu telah mengubah permainan Setan Merah jadi jauh lebih hidup.

Bek kiri Setan Merah Luke Shaw berkomentar, ia mengatakan Bruno Fernandes memegang peran vital didalam klub saat ini, Shaw juga mengakui kehadiran Fernandes mengubah performa klub menjadi lebih positif.

Bagi saya secara pribadi, Fernandes telah memainkan bagian yang sangat masif dari perubahan ini, budaya yang saat ini terjadi di United. Dia mendorongnya dari hari ke hari,” ucap Shaw, seperti dikutip dari Metro, (frl)

Comment