Bangun Katapiang Eco Park, Pemda Sediakan Lahan 2 Hektar

Katapiang Ecopark
Katapiang Ecopark

Parit Malintang, Scientia — Pemerintah Daerah (Pemda) Padang Pariaman bersama Nagari Katapiang menyediakan lahan seluas dua hektar untuk pembangunan Katapiang Eco Park. Hal itu diungkapkan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni saat bertemu Executive General Manager PT Angkasa Pura II, Yos Suwagiyono, Rabu (8/7) di Parit Malintang.

Pada pertemuan itu, PT Angkasa Pura II melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berencana akan membantu pengembangan destinasi wisata yang terletak di wilayah Padang Pariaman tersebut.

“Atas nama Pemda kami sangat mengapresiasi bantuan CSR PT. Angkasa Pura II yang mendukung pembangunan Ketaping Eco Park ini. Selain berpengaruh pada pariwisata, juga akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Padang Pariaman,” ujar Ali Mukhni.

Selain itu, Ali Mukhni juga berharap dengan dibangunnya destinasi wisata Ketaping Eco Park ini, bisa memberikan  lapangan pekerjaan baru dan kemajuan pariwisata di Padang Pariaman dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Pantai Padang Pariaman sangat berpotensial dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari pantai Batang Anai hingga Batang Gasan,” tutupnya. (AKB)

Comment