Audi Joinaldy Datangi Markas PCNU Dharmasraya

PCNU Dharmasraya
Ketua PCNU Dharmasraya, KH Nurkholidin Terima Kunjungan Audi Joinaldy

Scientia, Dharmasraya – Audi Joinaldy salah satu kontestasi Pilgub Sumatra Barat datangi markas Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Dharmasraya di Tarbiyatul Athfal rabu, (08/07).

Kedatangan kader Partai Persatuan Pembangunan ini di sambut langsung oleh ketua PCNU Dharmasraya KH. Nurkholidin. Kepada awak Scientia Audi mengatakan, bahwa kedatangannya meminta doa dan restu untuk maju sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Mohon doa dan restu kepada Ketua PCNU, agar saya bisa maju di Pilgub Sumatra Barat nanti. Saat ini Partai Persatuan Pembangunan menjadi kendaraan saya,” katanya.

Selain itu, kata Audi pertemuannya dengan ketua PCNU membahas soal ekonomi dan usaha yang bisa dijalankan oleh anak muda  Dharmasraya, terutama sektor UMKM.

Ketua PCNU Dharmasraya KH. Nurkholidin mengapresiasi kedatangan Audi dengan niat tulusnya untuk maju di Pilgub Sumatra Barat.

“Saya fikir kemampuannya dalam menggerakan perekonomian sangat baik,karena beliau pengusaha. Saya mendoakan semoga niat baiknya diijabah oleh Allah Swt” ujar KH Nurkholidin.

KH Nurkholidin mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Ia berpesan agar Audi memperhatikan pendidikan Pesantren jika nanti diberi amanah memimpin Sumatra Barat.

“Terima kasih sudah berkunjung dan atas sumbangan peralatan shalatnya,” tutup KH. Norkholidin. (Tnl)

Comment