Tampil Menggila, MU Pindah ke Empat Besar

Greenwood meraih dua gol saat pertandingan tak terkalahkan berlanjut.

Padang, Scientia- Setan Merah memperoleh kemenangan telak setelah hujani Bournemouth dengan skor 5-2. Penampilan gila Manchester United membuatnya naik keposisi empat klasemen dengan perolehan 55 poin pada pekan 33 Premier League. Minggu , (5/7)

Pertandingan sengit MU dengan AFC Bournemouth sejak awal peluit penanda mulainya permainan, dihiasi dengan pisah-sambut serangan. Mereka saling beradu kekuatan untuk mencapai pemuncak laga.

Namun, kesalahan pos pemain MU dalam di area penalti memberikan peluang ceri memimpin pertandingan. The Cherries memimpin pada menit ke-16 ketika Stanislas menindaklanjuti upaya awalnya yang diblokir dan membuat Harry Maguire blunder sebelum menusukan bola ke tiang dekat gawang David de Gea.

Selang beberapa menit United memimpin skor babak pertama dengan memicu serangan dari upaya Greenwood, dan tendangan penalti Marcus Rashford.

Bournemouth kembali ke rute pembalasan melalui tendangan penalti Joshua King,  ketika United membuat kecerobohan di awal babak kedua melalui hukuman Handball pemainnya.

Dengan permainan yang mengalir bebas dari ujung ke ujung, Greenwood memulihkan bantal dua gol United dengan tendangan indah lainnya di menit 54 dengan kaki kanannya.

Kemudian aksi panas United diakhiri dengan tendangan bebas Bruno Fernandes di menit 59.

Penampilan gila United baru-baru ini telah melambungkan mereka dengan kuat ke dalam gambar kualifikasi Liga Champions dan mereka sekarang duduk satu poin di atas Chelsea, setelah bermain di Watford Sabtu malam.

Sementara, hasil kekalahan Bournemouth membuatnya tetap kokoh dalam masalah degradasi dengan hanya lima pertandingan lagi untuk menyelamatkan musim mereka. (YRP)

Comment