Syamsul Bahri Berpotensi Jadi Wakil Bupati Agam

Lubuk Basung, Scientia – Bakal calon Wakil Bupati Agam, Syamsul Bahri menghadiri undangan koalisi Golkar, PPP, Hanura, PBB dan Partai Berkarya untuk menyampaikan kesiapannya mendampingi bakal calon bupati yang diusung koalisi tersebut, yaitu Hariadi.

Diketahui, sebelumnya ia juga diminta mendampingi oleh beberapa bakal calon bupati karena Syamsul mempunyai banyak kelebihan yang diharapkan seorang bupati dalam memimpin daerah.

Putra Tiku ini adalah seorang profesional muda yang sudah bergelut dengan dunia teknologi informasi selama 20 tahun. Mempunyai jaringan yang luas, komunikasi yang baik dan pekerja keras.

Selain itu Syamsul Bahri juga mempunyai jaringan kuat sampai ke Nagari Nagari melalui  organisasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatra Barat. Ia adalah ketua Dewan Pengurus Wilayah organisasi tersebut.

Ia juga sudah sering berbaur bersama masyarakat tani karena Syamsul Bahri adalah ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Agam.

Kelebihan kelebihan tersebut membuatnya dilirik menjadi Wakil Bupati Agam, karena mempunyai peluang besar menang pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. (TM)

Comment