Pagi Hari, Pantai Purus Ramai Pengunjung

Pantai Purus
Pantai Purus Padang Ramai Pengunjung Minggu Pagi (05/07)

Padang, Scientia – Libur akhir pekan, Pantai Padang selalu digemari pengunjung untuk berwisata bersama keluarga. Pagi ini, Minggu (5/7/2020) Pantai Purus Padang ramai pengunjung.

Pantauan Scientia.id, pengunjung yang datang sebagian besar dari keluarga. Pengunjung sengaja datang karena ingin menikmati ombak pantai sembari mengajak anak-anaknya bermain pasir pantai.

“Ya, setiap Minggu pagi saya selalu mengajak istri dan anak-anak untuk bermain pasir dan ombak. Selain tidak mengeluarkan biaya mahal, pantai juga disukai anak-anak,” ungkap salah seorang pengunjung, Ipal (39) saat ditanyai Scientia.

Ipal menuturkan, sejak ditiadakan PSBB pengunjung pantai semakin hari terus ramai. Baik yang hanya sekedar bermain ombak maupun yang sengaja duduk di Lapau Panjang Chimpago (LPC).

“Saat ini kami memang baru berani mainnya ke pantai saja karena virus Corona masih ada. Meski hanya ke pantai dan menjaga jarak, kami tetap pakai masker,” lanjut pria dua anak tersebut.

Senada dengan Asrul, warga Filano Parak Karakah. Ia bersama keluarganya sengaja datang dan mengajak keluarga lainnya dari kampung untuk bisa bermain di pantai. Menurutnya, pantai tempat wisata yang aman saat ini.

“Keluarga saya ada yang datang dari luar kota. Karena bosan, saya mengajak ke pantai saja karena ini tempat yang aman karena lokasinya luas dan tidak berdesakan. Cukup ramai pagi ini,” ungkap Asrul. (Ari)

Foto: Pantai Purus Padang ramai pengunjung, Minggu (5/7/2020) pagi. ARI

Comment