Real Madrid Perlebar Kemungkinan Juara

Aksi pemain Real Madrid usai membuat gol ke gawang Gestafe

Padang, Scientia- Enam kemenangan beruntun, membawa Real Madrid duduki singgasana La-Liga. Ia berhasil meraih keunggulan empat poin atas Barcelona setelah menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Getafe di stadion Alfredo Kamis lalu.

Madrid mengklaim kemenangan beruntun keenam mereka melalui tendangan penalti Sergio Ramos yang menjebol gawang Gestafe pada menit Ke-79.

Namun, hal ini belum bisa memastikan The Real akan pulang sebagai juara. Kemungkinan perebutan gelar juara La Liga masih terbuka lebar bagi kedua tim tersebut. Mereka saling berpacu mengambil kesempatan jika salah satu dari mereka terpeleset.

Sementara, keunggulan head-to-head pasukan Zinedine Zidane masih tetap memberikan ia peluang nyata di puncak klasemen meskipun nanti kedua tim memiliki kesamaan jumlah poin.

Dikutip dari laman Beinsports, hingga saat ini Madrid belum pernah memenangkan La Liga sejak 2016-17, tetapi Madrid masih berada di jalur optimis untuk mengakhiri dominasi Barca dengan lima pertandingan tersisa.

Pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan melakukan perjalanan ke Athletic Bilbao pada hari Minggu sedangkan Barcelona mengunjungi Villareal juga pada hari itu.(YRP)

Comment