Raheem Sterling : City Harus Targetkan Dua Final

Raheem Sterling mengatakan musim Manchester City masih jauh dari selesai.

Padang, Scientia- Kegagalan Manchester City merebut gelar juara Liga Premier, menumbuhkan tekad Raheem Sterling mengincar dan menargetkan dua final. kemenangan. Ia ingin bersama City dapat menyelesaikan sisa liga musim ini dengan tinggi dan mampu meraih gelar juara di Piala FA dan Liga Champions. Sabtu, (4/7)

“kita akan berusaha menyelesaikan liga sampai ke final di Piala FA dan Liga Champions,” ujar sterling, melalui situs web klub. Dikutip dari laman Bein Sports.

Dikatakan, kepastian Liverpool dengan gelar juara Liga Premier, hanya akan memberikan peluang bagi city untuk menambah kesuksesan mereka musim ini dengan mendapatkan dua final di sisa liga berikutnya.

“Kegagalan kami di liga inggris, harus kami tebus dengan usaha terbaik yang bisa kami lakukan di kompetisi Piala FA dan liga Champions,” katanya

Sementara, City berhasil melaju ke semifinal Piala FA, dan akan berhadapan dengan Arsenal akhir bulan ini. Sebelum  melanjutkan pertandingan leg kedua dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pada Agustus mendatang.

Namun, Manchester City akan tetap melanjutkan permainan Liga Premier yang akan bertanding ke Southampton , hari Minggu.

Comment