Inilah 6 Drama Korea yang Tayang Juli 2020

Scientia—Kabar terbaru bagi pecinta drama Korea, sejumlah drakor akan tayang pada Bulan Juli ini. Drama Korea terbaru ini, akan dihiasi oleh berbagai genre, mulai dari komedi romantis, misteri hingga dunia paralel. Dilansir dari kapanlagi.com, terdapat enam Drama Korea yang akan tayang pada Juli ini. Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini:

1. Flower of Evil

Drama Korea ini bakal menandai comeback aktor tampan Lee Joon Gi di tahun 2020. Lee Joon Gi akan beradu akting dengan aktris cantik Moon Chae Won yang sebelumnya membintangi dara series Mama Faory and the WoodCutter di tahun 2018 lalu.
Sederet nama bintang lainnya juga akan tampil seperti Jang Hee Jin, Seo Hyun Woo, Choi Dae Hoon dan lain sebagainya. Drama ini ditulis oleh Yoo Jung Hee dan disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang juga pernah jadi director drama populer Emergency Couple
Berkisah mengenai seorang detektif Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang menikah dengan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) telah dikaruniai seorang putri cantik. Baek Hee Sung tampak seperti seorang ayah dan suami yang sempurna. Namun sebenarnya ia menyembunyikan sesuatu di masa lalu dimana ia ternyata bersembunyi di balik identitas orang lain dan menipu istrinya. Cha Ji Won mulai curiga dan mencoba mengungkap penipuan sang suami.

2. Train

Drakor ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon yang populer lewat dramanya Bread, Love and Dreams tahun 2010 silam. Setelah selesai membintangi drama Psychopath Diary tahun lalu, kali ini akting Yoon Si Yoon bakal menemani lagi para pecinta drama Korea.
Yoon Si Yoon bakal beradu akting dengan aktris cantik Kyung Soo Jin yang berperan sebagai Han Seo Kyung. Beberapa bintang lainnya juga turut hadir seperti Shin So Yul, Jo Wan Ki, Cha Yub, Kim Dong Young dan Lee Hang Na.
Drama ini berkisah mengenai dunia paralel seorang detektif bernama Seo Do Won (Yoon Si Yoon) yang ingin mengungkap kebenaran atas kematian orang tercintanya. Ia menyeberang dunia lain dan mencari tahu dibalik kematian tersebut. rekannya pun mendukung Seo Do Won untuk mengungkap kebenaran tersebut. Drama ini direncanakan akan rilis di tanggal 11 Juli 2020.

3. She Knows Everything

She Knows Everything diperankan oleh Kang Sung Yeon dan Jo Han Sun yang rencananya tayang di MBC pada 1 Juli 2020. Drama ini berkisah mengenai seorang agen real estate bernama Lee Goong Bok (Kang Sung Yeon) yang memilki rasa penasaran hingga suka ikut campur tangan.
Kasus misterius rupanya terjadi di kompleks apartemen tempat tinggal Lee Goong Bok. Ia pun bertemu dengan seorang detektif bernama In Cheol Ho (Jo Han Sun) yang berusaha mengungkap misteri di baliknya.

5. Was It Love

Drama ini diperankan oleh Song Ji Hyo, Son Ho Jun, Song Jong Ho, Koo Ja Sung dan Kim Min Jun rencana tayang di JTBC 8 Juli 2020. Berkisah mengenai seorang ibu single parents yang bekerja sebagai produser film.
Selama bertahun-tahun No Ae Jung (Song Ji Hyo) jomblo hingga akhirnya ada 4 pria tampan di sekitarnya. Diantaranya Oh Dae O (Son Ho Jun) seorang penulis novel, Ryu Jin (Sing Jong Ho) aktor populer, Koo Pa Do (Kim Min Jun) CEO perusahaan keuangan Nine Capital dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) guru olahraga.

6. The Man Is That Man

The man Is That Man akan diperankan oleh Yoon Hyun Min, Hwang Jung Em, Seo Ji Hoon, dan Jo Woo Ri. Bergenre romantis, fantasi, dan komedi rencana akan rilis di KBS2 tanggal 6 Juli 2020.
Berkisah mengenai pemimpin sebuah webcomic bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang berencana untuk tetap melajang karena trauma dengan hubungan masa lalunya. Namun ada pria yang berencana berusaha mengambil hatinya.
Nah itulah 6 drama yang akan tayang di Juli 2020 ini. Bagi penyuka drakor selamat menyaksikannya. (bhy)

Comment