oleh

Galakkan Ketahan Pangan, Kapolres Payakumbuh Lepas 4.000 Bibit Ikan

HUT Bhayangkara Polres Payakumbuh
Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Bibit Ikan kepada Lurah PDTM dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Senin (29/06)

Payakumbuh, Scientia — Kapolres Kota Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan serahkan bantuan bibit ikan nila sebanyak 4.000 ekor kepada Kelurahan Padang Tinggi Tanah Mati (PDTM), Senin (29/06).

“Dengan adanya program kemandirian dan ketahanan pangan dari Polri ini, kami  harap masyarakat bisa bangkit lagi setelah pandemi Covid-19 ini. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Dony.

Pelepasan bibit ikan nila di kolam Mesjid Nurul Jihad tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74.

“Selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74, kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuan ini. Semoga saja bantuan ini memberikan manfaat buat masyarakat khususnya jamaah masjid. kamiakan pelihara ini sebaik-baiknya,” ujar Lurah PDTM Rudi Arnel saat menerima bantuan tersebut.

Senada dengan Lurah PDTM, Camat Payakumbuh Barat, L Kefrinasdi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres atas pelaksanaan kegiatan tersebut di wilayah kerjanya. Ia juga berharap kelurahan lain bisa mendapatkan perhatian yang sama dari polres Payakumbuh. (TM)

Komentar

Berita Lainnya