oleh

Pantai Padang Semakin Ramai Dikunjungi

 

Pantai padang dipadati pengunjung

Padang, Scientia – Saat menjalani pola kehidupan baru (New Normal Life), beberapa titik tempat wisata di kota padang kembali dipadati pengunjung. Salah satunya adalah Pantai Padan. Minggu (28/6)

Pantauan Scientia.id di Pantai Purus, tempat parkir kembali dipenuhi oleh kendaraan pengunjung, baik roda dua maupun roda empat.

Menurut salah seorang tukang parkir, Rio (25), sejak diberlakukannya new normal, pengunjung pantai kembali ramai.

“Kami merasa senang sejak adanya new normal, pengunjung yang datang ramai kembali dan kami kembali ada pemasukan,” ujar Rio pada Scientia.

Rio mengungkapkan, sejak PSBB pengunjung pantai sepi. Sehingga tidak ada pemasukan sedikitpun.

“Sekitar dua bulan kami di sini tidak ada pemasukan karena tidak ada pengunjung yang datang. Namun, sejak berakhir PSBB pengunjung mulai ramai lagi,” sebut Rio.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pantai, Wulan (23) warga Komplek Filano Parak Karakah yang usai memarkirkan kendaraan mengaku baru yang kedua kali datang ke pantai sejak new normal. Ia bersama temannya datang karena ingin menikmati suasana pantai di sore hari.

“Waktu pekan lalu ke sini belum seramai ini. Saya kaget juga hari ini (kemarin red) begitu ramai. Malah ada yang mengabaikan protokol kesehatan. Tidak pakai masker, berkumpul dan tidak jaga jarak,” ungkap mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di kota ini.

Meski Wulan sudah memberanikan diri datang ke tempat keramaian, ia dan teman-temannya tidak mengabaikan protokol kesehatan.

“Wabah ini belum berakhir. Jangan sampai karena bersenang-senang, kita jadi lupa bahwa saat ini pola kehidupan baru harus dijalani,” tutup Wulan. (Ari)

Komentar