oleh

Konsultasi Hukum Bersama Dr.Wetria fauzi, SH, M.Hum

Mulai Senin, tanggal 6 Juli 2020, Scientia meluncurkan Program Konsultasi Hukum. Tujuannnya untuk menjawab persoalan persoalan Hukum yang dihadapi atau menjelaskan fenomena hukum yang ada di sekitar masyarakat. Rubrik ini diasuh oleh Dr.Wetria fauzi, SH, MHum yang merupakan akademisi Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Selain mengampu mata kuliah hukum perdata, Wetria Fauzi juga fokus mengajarkan Hukum Dagang, Hukum perlindungan Konsumen, Hukum Islam, Hukum Perusahaan, Hukum Asuransi, Hukum Persaingan Usaha, Hukum Acara perdata, Hkum Acara Peradilan Agama

Selain aktif meneliti, alumni Universitas Andalas ini juga aktif menulis jurnal dan buku. Artikel jurnalnya telah diterbitkan oleh jurnal internasional seperti; Responsibiliy and management of company assets in event of fraud, An Alternative to Sharia Insurance Dispute Resolution Through the National Sharia Arbitration Agency (Basyarnas) in Indonesia, dan lainnya.

Sedangkan buku yang ditulis dan diterbitkan adalah; Hukum Asuransi di Indonesia, Perlindungan Hukum bagi konsumen Maskapai Penerbangan di Indonesia.
Melalui konsultasi hukum ini, diharapkan masyarakat mengetahui dan memahami persoalan-persoalan hukum yang dihadapi. Untuk itu, Scientia mengajak masyarakat untuk bertanya kepada pakar kita ini seluas-luasnya. Pertanyaan dapat disampaikan melalui email: konsultasi@scientia.id atau melalui kanal Telegram: https://t.me/scientia_ID.

Mari kita saling berbagi ilmu pengetahun, Semoga bermanfaat.

Komentar