Barkley Hantarkan Pasukan Lampard ke Semifinal Piala FA

Barkley Cetak Gol ke Tiga Piala FA Pada Hari Minggu

Padang, Scientia- Kehadiran Ross Barkley membawa Chelsea masuk kedalam laga semi-final Piala FA. Dia terjun dari posisi cadangan untuk memastikan kemenangan bagi The Blues 1-0 saat berlaga di Leicester City pada minggu kemaren. Senin, (29/6)

Penampilan Chelsea di babak pertama sangat mengecewakan, sehingga mengharuskan Lampard merubah strategi permainan dan melakukan tiga pergantian pemain selama keberlangsungan babak pertama.

Sementara Barkley yang tengah menikmati duduk santainya di  bangku cadangan pun harus rela di usik oleh pelatihnya. Dan mulai berselancar dikarpet hijau berbulu itu.

Hal itu tampaknya sangat menguntungkan, sehingga membuat perubahan laju permainan. Peningkatan nyata atas perubahan strategi Lampard, membuat penyelesaian cerdas Bakrley melepaskan kebuntuan panjang Chelsea pada menit ke-65 di babak kedua.

Barkley berhasil menusukan tendangan tajamnya lewat umpan silang dari Willian yang membuatnya berlari untuk meloloskan bola menuju gawang tuan rumah.

Sementara, keunggulan pola permainan Leicester di awal pertandingan, tidak memberikan hasil yang baik bagi timya. Dan mereka terpaksa harus menunggu kemenangan gelar pertamanya pada kompetisi berlanjut.(YRP)

Sumber : Sky Sports

Comment