oleh

Liverpool Memperoleh Poin Tertinggi di Premier League

Liverpool Memperoleh Poin Tertinggi di Premier League

Padang, Scientia- Pertarungan sengit Premier League membuat skor tim saling berkejaran. Mereka saling beradu kekuatan untuk memperebutkan posisi puncak klassemen. Kedudukan Liverpool dengan poin tertinggi saat ini akan memastikan menjadi juara Premier League. Minggu, (28/6). Berikut rincian hasil skor dari Lima besar klassemen Premier League berdasarkan laporan Bein Sport, Liverpool saat ini memperoleh akumulasi poin 86 sebagai pemegang poin tertinggi dari 20 tim yang beradu di Premier League. Ia memperoleh kemenangan sebanyak 28 kali dari 31 aksi penampilan, dua kali draw dan hanya memiliki satu kekalahan di musim ini. Posisi puncak menempatkannya sebagai Gelar Juara.

Sementara itu, pada posisi kedua Manchester City, dengan perolehan sebanyak 63 poin. City meraih 20 kemenangan dari 31 aksi tampilan yang diselesaikannya. Ia memiliki selisih akumulasi yang jauh dari Liverpool dengan delapan kekalahan dan tiga kali draw. Posisi ini memastikan City untuk lolos ke Liga Champions.

Selanjutnya urutan ketiga ditempati Leicester City dengan perolehan 55 poin. Leicester mengalami akumulasi kekalahan yang sama dengan Manchester city. Ia berhasil memenangkan 16 dari 31 pertandingan yang diikutinya. sementara ia harus bebagi poin pada tujuh pertandingan.

Sementara, pada klasemen keempat diduduki oleh The Blues dengan perolehan 54 poin, ia saling berkejaran dengan Leicester yang hanya memiliki satu selisih poin dengannya. Chelsea hanya mampu menoreh 16 kemenangan dari 31 aksi. Pertandingan itu membawanya pada Sembilan kekalahan dan membagi poin pada emam penampilan. Chelsea masih bisa menggeser posisinya melewati Leicester.

Posisi akhir lima besar klasemen diisi Wolverhampton Wanderers dengan perolehan 52 poin. Dari 32 laga yang diikutinya, tim serigala memperoleh 13 kemenangan dan 13 draw. Ia mendapatkan enam kali kekalahan. Posisi ini akan memungkinkan Serigala naik ke posisi empat dan turun ke posisi enam.

Sementara hasil statistic gol tertinggi didapatkan Manchester City. Sedangkan Liverpool menempati posisi kedua dan diikuti Leicester pada posisi ke tiga, Chelsea di posisi empat dan tim Serigala di posisi ke tujuh di bawah Manchester United.(YRP)

Sumber : Bein Sport

Komentar