Head to Head, Barca dan Madrid Beradu Nasib

Real Madrid dan Barcelona
Real Madrid dan Barcelona

Padang, Scientia– Kegagalan Barcelona memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Celta Vigo memberikan peluang besar bagi Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini. Karena kegagapan saat bertanding, Ia harus kehilangan peluang dalam perburuan gelar La Liga. Minggu, (28/6)

Harapannya menjadi juara La Liga untuk musim ketiga berturut-turut telah mengalami pukulan yang besar saat mereka tepaksa ditahan imbang 2-2 di Celta Vigo Sabtu kemaren. Meski hasil itu membuatnya menduduki posisi puncak, namun Ia hanya unggul satu Poin dari Rival abadinya (The Real).

Sementara, Real Madrid berhak menjadi juara, jika ia mampu menoreh 3 poin atas pertandingan melawan Espanyol di stadion RCDE pada Senin (29/6) dinihari mendatang. Dan Madrid akan mengubah skor poinnya menjadi 71 atau unggul dua poin diatas Barcelona yang telah sama menyelesaikan 32 pertandingan.

Sisa pertandingan The Real itu diprediksi akan berlangsung ketat. Kesalahan kecil yang diperbuat Madrid akan mengakibatkan tenggelamnya Trophy juara yang telah menantinya tersebut.(YRP)

Sumber : Bein Sport

Comment