Kontraknya diputus, 4 Pemain Burnley Angkat Kaki

Joe Hart yang akan meniggalkan Burnley Musim ini

Padang, Scientia – Musim Panas ini telah memberikan catatan kelam bagi kipper Burnley, Joe Hart. Ia terpaksa harus meninggalkan Burnley setelah klubnya itu membuat keputusan mengakhiri konTraknya pada 30 Juni ini. Minggu, (21/6)

Keputusan ini tentu memiliki suatu pertimbangan yang mendalam saat The Clarets ingin melepaskan mantan kiper yang dibayarnya seharga 35 juta Pound dari Manchester City pada 2018 lalu.

Pemain 33 tahun itu hanya membuat sedikitnya tiga tampilan di musim ini, satu penampilan pada Piala EFL dan dua penampilan pada Liga FA. Penilaian terhadapnya pun semakin memburuk, ketika ia penampilannya pada Boxing Day, 2018 di Liga Premier.

Ia tidak mampu menujukkan tampilannya secara maksimal, sehingga Burnley disandarkan Everton dengan skor 5-1dan harus pulang dengan kekalahan. Dan saat ini ia digantikan oleh Nick Nope yang merupakan penjaga gawang pilihan pertama Burnley, yang mendapatkan penghargaan dua caps Inggris.

Prestasi Hart sendiri yang telah memilki 75 caps Inngris dan dua medali pemenang Liga Premier,yang diraihnya pada tahun 2012 dan 2014 saat ia masih menjadi bagian klub Manchester City.

Namun hal itu tampaknya tidak dtunjukannya selama berada di Burnley. Sehingga keputusan untuk mengakhiri kontraknya telah memberi penjelasan bagi Joe Hart.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Burnley untuk merubah keputusannya dan juga belum ada kabar Joe Hart akan di sambut oleh klub lain. Juga dikabarkan kepastian Aaron Lenon, Jeff Hendrick dan Phil Bardsley meninggalkan Burnley pada Musim Panas ini ats kontraknya.(YRP)

Comment