Kiper Andalan Arsenal Cidera

Padang, Scientia– Arsenal akan tetap menelan kepahitan yang terus mendalam. Kiper andalannya Bernd Leno terpaksa dikeluarkan selama pertandingan Liga Premier dengan Brighton, Sabtu (20/6)

Leno terjatuh dan meradang kesakitan setelah dirinya dilanggar oleh pemain Brighton, Neal Maupay ketika ia hendak meraih bola di depan pemain penyerang tim lawannya itu pada menit ke-36.

Saat Leno hendak dibawa keluar lapangan, kiper asal Jerman itu tampak sangat kesal atas perlakuan yang diterimanya dari Maupay, ia juga mengungkapkan kemarahannya melalui kata-kata pilihan ke arah Maupay.

Permainan masih tanpa gol, Pemain 28 tahun itu digantikan oleh kipper cadangan Arsenal, Emiliano Martinez yang pertama kalinya ia tampil pada Liga Premier sejak April 2017 lalu.

Sebelumnya Arsenal juga kehilangan pemain andalannya, Mari Pablo dan Granit Xhaka saat pertandingan melawan Manchester United Rabu lalu. Mari mengalami cedera parah pada pergelangan kakinya, sementara Xhaka mengalami hanya mengalami cedera ringan pada titik yang sama.

“Cedera Mari yang begitu signifikan bisa membuatnya absen musim ini,” konfirmasi klub di kutip dari SKY SPORTS.

Selain itu, pemain belakang Arsenal, David Luiz mendapatkan skors selama tiga pertandingan usai mendapatkan kartu merahnya, sementara cedera dibagian kepala Cedric Soares masih belum juga sembuh.

Lucas Toreira yang masih tetap absen membuat Manager Arsenal Michael Arteta kewalahan berjuang untuk perolehan angka menjelang perjalanan ke Southampton.

Namun, Arsenal mengatakan mereka berharap Xhaka, Soares dan Torreira untuk kembali berlatih dalam dua minggu ke depan.(YRP)

Comment