Jimenez dan Neto Melakukan Pukulan Telak Menghancurkan Hammers

Padang, Scientia-Harapan Wolves meningkat untuk lolos ke Liga Champions musim depan setelah membuat kehancuran dan meraih kemenangan 2-0 atas klub Hammers melalui cetakan gol Raul Jimenez dan Pedro Netto pada pertandingan Liga Premier Inggris Sabtu kemaren. Minggu, (21/6) dikutip dari Bein Sports.

Pertemuan Liga Premier dan pertempuran yang hangat itu menjadi hidup di 17 menit terakhir saat tim tamu mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan keempat beruntun atas The Hammers sejak mereka kembali ke tingkat teratas.

Adama Traore sangat terlibat dalam kedua gol setelah masuk sebagai pemain pengganti, ia memberikan lambungan umpan silang  yang masuk dari kanan, yang diterima oleh Raul Jimenez. Dengan penuh terima kasih Jimenez mengangguk di pos belakang atas teman duetnya itu.

Sundulan striker Meksiko yang menerobos gawang West Ham pada menit ke-73 itu, meningkatkan jumlah golnya di Liga Premier musim ini menjadi 14, dengan enam gol yang telah dibuat oleh Traore.

Kemenangan pun ditambahkan oleh Pedro Neto dengan cara yang begitu menakjubkan sehingga membungkus tiga poin untuk Wolves, ia mendapatkan umpan silang dari Matt Doherty, dan disambut dengan tendangan voli kaki kirinya yang sangat cepat, membuat bola  melesat melewati kiper West Ham, Lukasz Fabianski.

Kemenangan itu membawa serigala naik ke urutan ke-6 dalam posisi klasemen, yang berada  satu tingkat jumlah kemenangan dibawah Manchester United dan berada dua poin di belakang Chelsea yang menempati urutan ke-4.

Sementara itu, West Ham yang masih berada pada urutan ke-17 memiliki tampilan tim yang menghadapi masalah nyata.(YRP)

Comment