Banyak Pemain Hengkang Jika Suspensi Liga Champions Club Sudah Diberlakukan

Padang, Scientia- Berita Bursa Transfer pada Sabtu, 20 Juni 2020, menyajikan sejumlah rumor kepergian dan kedatangan pemain dari Stadion Etihad. Bahkan soal kepergian Leroy sane dan Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Kevin De Bruyne, pemain asal Belgia itu dikabarkan akan meninggalkan Manchester City. Dia berniat melepas seragam The Citiznes jika klubnya sampai dihukum dua tahun dan tidak bisa tampil dikompetisi antarklub Eropa dan apabila suspensi Liga Champions club sudah ditegakkan.

Manajer Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez mengatakan “Kevin dapat meninggalkan Manchester City jika suspensi Liga Champions club ditegakkan,” ujar Marinez dilansir dari Sky Sports.

Selanjutnya, City membiarkan Leroy Sane pergi dengan status bebas transfer pada akhir kontraknya. Namun Bayern Munich tidak membiarkan penyerang asal Jerman itu lepas begitu saja dan ia menambah penawaran untuk Sane sebesar 30 juta Pounds.

Pengejaran Bayern Munich telah meningkat setelah pelatih kepala Hansi Flick mengadakan pembicaraan telepon dengan pemain sayap Man City, meskipun demikian Munchen tetap bertekad untuk mengontrak Leroy Sane dari Manchester City musim panas ini.

Munchen juga menambah tawaran menjadi 35 juta Pounds untuk Sane setelah menyetujui persyaratan pada kontrak lima tahun, serta memberitahu Sane untuk siap mengambil gaji besar jika dia ingin bergabung dengan Bayern Munich.

Selain itu juga ada kabar dari beberapa pemain City yang hendak menyudahi kontrak dengan The Blues dan pembicaraan sekitar kontrak Manchester City terbaru. Berikut rinciannya :
• Fernandinho – Gelandang City berusia 35 tahun ingin menyelesaikan karirnya di tanah kelahirannya.

• David Silva – Playmaker Manchester City beringsut menuju kepindahan ke club Qatar Al-Duhail musim panas ini. Gelandang ini bersedia menandatangani kontrak jangka pendek untuk menyelesaikan musim bersama Manchester City.

• Angelino – Pemain Utilitas Spanyol berusia 23 tahun itu akan kembali ke Etihad setelah dipinjamkan ke RB Leipzig, yang tidak mampu mendapatkan kontrak permanen 25 juta Pounds.

• Eric Garcia – Manchester City sedang membuka pembicaraan kontrak dengan Garcia di tengah minat dari Barcelona.

• Kevin De Bruyne – Internasional Belgia dilaporkan siap untuk membuka pembicaraan kontrak dengan Manchester City.

• Gabriel Jesus – Manchester City siap memberikan striker kesepakatan baru senilai 120 ribu Pounds perminggu untuk memblokir minat yang meningkat dari Juventus. (YRP)

Comment