Setan Merah Tahan Imbang Tottenham 1-1, di Menit Akhir

Padang, Scientia- Tendangan penalti Bruno Fernandes telah membuat malu Tottenham Spurs di kandangnya. Manchester United berhasil menyamai kedudukan skor 1-1 pada putaran 10 menit terakhir saat melawan Tottenham Spurs Jum’at lalu. Sabtu(20/6)

Dikutip dari laman Sky Sports, Hasil imbang skor memberikan pukulan bagi harapan Tottenham untuk mencapai lima besar, sedangkan United berhasil meraih posisi ke empat besar menuju Liga Champion Musim depan. Manajer Tottenham, Jose Mourinho merasa frustrasi dengan keputusan wasit dan kegagalan skuatnya saat ditahan imbang di kandang mereka oleh Manchester United.

Sebelumnnya, Pembukaan gol Steve Bergwijn pada menit ke-26 tampaknya akan memberikan angin segar klub Jose Mourinho ats kemenangan timnya, namun keagresifan Pogba dibabak kedua menuai pelanggaran atas kegegabahan Eric Dier di dalam kotak Penalti, sehingga Wasit, Jonathan Moss memberikan keputusan penalti untuk Setan Merah.

Fernandes yang mengambil kesempatan itu, menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk melepaskan tembakan dari jarak 12 yard, membuat Hugo Lloris salah arah, ketika United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 12 pertandingan.

Manajer Tottenham Jose Mourinho merasa frustrasi dengan keputusan wasit dan kedalaman skuat saat mereka ditahan di rumah mereka oleh Manchester United

Sementara itu, Bos Tottenham Jose Mourinho tidak senang dengan VAR karena membiarkan tendangan penalti Manchester United menyamakan kedudukan ketika Paul Pogba dilanggar oleh Eric Dier – dan karena Bruno Fernandes terlambat satu detik saat melakukan tendangan ketika terlihat pada asisten video.

“Kami tahu bahwa Manchester United memiliki rekor luar biasa musim ini dari hukuman yang diberikan, jadi kami tahu bahwa segala sesuatu di dalam kotak itu sangat berbahaya bagi kami,” tutup Morinho.(YRP)

Comment