Pemain Mancester United Paul Pogba Siap Bertanding Kembali

Padang, Scientia-Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba kembali siap untuk memperlihatkan performa terbaikya pada Liga Premier kedepan. Gelandang terbaik Manchester United ini kembali usai menjalani operasi cedera pada pergelangan kaki yang diderita pada Januari lalu.

Manager klub Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyambut baik kedatangan Pogba dan mendesaknya untuk memperlihatkan kualitas kepemimpinan dengan Prancis saat ia kembali ke Manchester United.
“Dia selalu memiliki kualitas. Salah satu gelandang terbaik di dunia,”kata Solskjaer, dikutip dari laman Beinsport. Jum’at (19/6)

Menurut Solskjaer, setelah absen sejak Desember 2019 lalu, Pogba hanya mampu meraih prestasi dengan membuat delapan penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini, akan tetapi, hal ini akan memperlihatkan kesiapannya dan membuktikan kualitasnya lebih baik dari sebelumnya.

“Paul mengalami musim yang sulit tahun ini dengan banyak cedera, tetapi saya bisa melihat mentalitas dan fokusnya sekarang karena Dia sudah bugar dan berlatih sertia siap bermain lagi dan membuktikan,” jelas Solskjaer.

Solskjaer juga menyampaikan bahwa Atribut kualitas dan kepemimpinan yang dimiliki Pogba, juga terlihat ketika ia memainkan peran kunci dalam kemenangan Les Bleus di Rusia pada tahun 2018. Ia berharap kemampuan Pogba akan meningkat secara bertahap saat mendapatkan waktu permainan yang semakin banyak.

“Secara bertahap selama beberapa bulan ke depan kita dapat melatihnya kembali ke arah lebih baik, sehingga Paul siap bermain kembali,” tutupnya(YRP)

Comment