Setengah Abad Walikota Payakumbuah

Payakumbuh, Sciencia— Ucapan selamat dengan riuh dan gembira dari segenap pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Walikota Payakumbuh di lingkungan Pemko memenuhi ruangan Balaikota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi berulang tahun kemarin, tepatnya Rabu 17 Juni 2020 Riza genap berusia setengah abad atau 50 tahun.

Usia setengah abad Walikota tersebut dirayakan cukup spesial karena bersamaan dengan usia 50 tahun Kota Payakumbuh tepatnya tanggal 17 Desember 2020 nanti.
Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan selamat karena sang Walikota sudah bersamanya memimpin Payakumbuh selama 3 tahun terakhir.

Selain itu, takdir Allah lah yang mempertemukan sosok walikota yang sama umurnya dengan kota yang dipimpinnya.
“Pekerjaan ini tidak akan sama tanpa beliau, terimakasih sudah menjadi walikota hebat, ini adalah sesuatu yang takkan terjadi lagi. Riza Falepi adalah pemimpin kita semua saat ini.

Doakan kebaikan agar ia selalu amanah dan sukses ke depan,” ungkap Erwin.
Mewakili seluruh jajaran ASN, Asisten II Setdako, Elzadaswarman menyebut usia 50 tahun bukan hal yang bisa dicapai semua orang, oleh karena itu, pencapaian usia 50 tahun ibarat mendapatkan logam mulia seperti emas. (wiz)

Comment