Miris, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil di Padang Pariaman

Padang Pariaman – Jajaran Polres Padang Pariaman amankan tersangka T (41), pasalnya Warga Kecamatan Sintuk Toboh Gadang ini diduga setubuhi anak kandungnya hingga hamil 6 bulan.

“Diduga tersangka ini menggarap anak kandungnya baru berusia 16 tahun,”” kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, IPTU Abdul Kadir Jailani S.I.K, Sabtu (13/6).

Lebih lanjuta AKJ menyampaikan berawal dari bukti pemulaan yang cukup diduga keras telah melakukan tindak pidana Persetubuhan Anak Dibawah Umur yang mengakibatkan korban hamil selama 6 bulan.
“Awalnya pelaku sempat ingin melarikan diri ke Pekan Baru dari kejaran tim gagak hitam Polres Padang Pariaman,” katanya.

Namun, pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 sekira pukul 17.00 WIB ditemukan pelaku di daerah Sicincin ingin pergi ke Payakumbuh ke tempat saudaranya.
“Saat itu kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan digiring ke Polres Padang Pariaman,” katanya.

Iptu Abdul Kadir Jailani mengatakan berdasarkan pengakuannya pelaku mengakui perbuatannya dan telah melakukan hubungan badan terhadap korban sejak bulan November 2019.

“Pelaku juga mengakui sudah melakukan hal itu sebanyak lima kali terhadap korban. Selain itu, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian dari korban,” katanya.(end)

Comment