Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Tol, Komisi III DPRD Sumbar Apresiasi Ali Mukhni

Parit Malintang, Scientia—Pimpinan DPRD Provinsi Sumbar bersama Komisi III yang membidangi aset, pendapatan dan investasi, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (06/06).

Kunker tersebut dalam rangka koordinasi dengan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni terkait penyediaan tanah untuk pembangunan kantor Samsat Kabupaten Padang Pariaman.

Ketua komisi III DPRD Provinsi Sumatera Barat Afrizal, SH, MH mengatakan bahwa potensi pendapatan di Samsat kabupaten Padang Pariaman mencapai 60 Milyar Rupiah pertahunnya. Ini harus dikelola dengan baik dengan menyediakan gedung representatif yang ukurannya minimal 7000 m2.

Bupati Padang Pariaman menyambut baik tentang rencana pembangunan gedung Samsat tersebut dan akan menyediakan tanah seluas dua hektare di KPPT Tarok City.

Kunjungan tersebut juga memantau perkembangan pembangunan jalan Tol Padang Pariaman – Pekanbaru ST 23 di Parit Malintang.

Hidayat SS, Wakil Ketua komisi III mengatakan sangat mengapresiasi langkah Bupati Ali Mukhni yang gigih mendorong percepatan pembangunan jalan Tol.

“Kami sangat apresiasi langkah Bupati terkait percepatan jalan Tol dan tak kalah penting adalah berhasil meraup proyek strategis Nasional di kabupaten Padang Pariaman,” tutupnya

Turut serta dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua DPRD provinsi sumatera Indra DT. Rajolelo, MH, Ketua Komisi III Afrizal, SH, MH dsn anggota komisi III Hidayat, SS, Ali Tanjung, SE dan Ismunadi Syofian, SH. (AKB/Rls)

Comment