Warga Andaleh Dinyatakan Positif Covid-19?

Lima Puluh Kota, Scientia—Satu lagi warga Lima Puluh Kota dinyatakan Positif Covid-19. Ia adalah laki laki berusia 23 tahun berisial R warga Andaleh Kecamatan Luhak.

Informasi tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Ferizal Ridwan melalui pesan singkatnya kepada awak Scientia.id, Sabtu (06/06) sore.

“Benar, satu lagi warga Lima Puluh Kota positif Covid-19. Yang bersangkutan baru saja pulang dari Kalimantan dengan Pesawat Lion Air dengan nomor Penerbangan JT 352. Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta jam 14.00 dan sampai di Bandara Minangkabau lebih kurang jam 16.00 wib,” ujar Ferizal Ridwan.

“Secara prosedural, informasi selengkapnya akan disampaikan oleh Ketua satgas Covid-19 atau ketua Gugus Tugas,” tukuk Wakil Bupati yang biasa disapa Buya ini.

Buya menambahkan bahwa penyampaian informasi ini adalah untuk mempercepat penanganan lebih lanjut. Juga untuk melakukan penelusuran kontak yang dilakukan oleh R.

“Kami berharap ke gugus agar tes swab jangan pada semata lingkar A dan B, mestinya satu yg positif, bisa dilakukan 100 sebaran tes swab,” pungkasnya.(TM)

Comment