Berikan Perhatian, Ferizal Ridwan Fasilitasi Operasi Warga Sialang

Lima Puluh Kota, Scientia—Wakil Bupati (WaBup) Lima Puluh Kota, Ferizal Ridwan berinisiatif menjemput Pak Unan, warga Jorong Ronah Bengkek Nagari Sialang Kapur IX untuk dilakukan operasi pencabutan pen di kakinya.

“Hari ini Pak Unan dibawa dulu ke rumah dinas wabup. Besok akan coba koordinasi dengan RSUD Adnan WD Payakumbuh kalau bisa operasinya dilakukan di sana. Kalau tidak akan kita bawa ke Bukittinggi atau lansung ke Padang,”ujar tim Wakil Bupati yang dipimpin Buk Ocha, Rabu (03/06).

Sementara itu, Kepala Jorong Ronah Bengkek, Nagari Sialang Kapur IX, Rais membenarkan informasi tentang warganya yang akan dibantu Wakil Bupati untuk dioperasi mengangkat pen di kakinya. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan Wakil Bupati tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak wabup, buk Ocha dan rombongan yang telah membantu pak Unan untuk operasi pencabutan pen kaki pak Unan. Semoga Allah swt Balas dengan rahmat dan KaruniaNya jerih payah Wabup terhadap warga kami,” kata Rais, Kepala Jorong Ronah Bengkek.

Terpisah, Wabup Lima Puluh Kota saat dikonfirmasi pada Rabu sore mengatakan bahwa seluruh biaya operasi Pak Unan akan ditanggung BPJS. (TM)

Comment